11 Cara Isi Pulsa Melalui Mobile Banking Bank BSI | BSI Mobile

Agen penjualan pulsa susah di jangkau saat pulsa habis, tenang aja kalian dapat memanfaatkan layanan pembelian pulsa di mobile Banking Bank Syariah Indonesia.

Mobile Banking Bank Syariah Indonesia disebut dengan aplikasi BSI Mobile, aplikasi BSI Mobile ini dapat kalian manfaatkan untuk pembelian pulsa melalui HP selama 24 jam online.

Pada aplikasi BSI Mobile terdapat beragam pilihan operator penyedia pulsa yang kalian butuhkan di antaranya XL Pra bayar, telkomsel, tri pra bayar, Smartfren pra bayar dan Indosat per bayar.

Namun yang di jadikan konten pada tutorial ini adalah pembelian pulsa Telkomsel, untuk pembelian pulsa dengan operator lain kalian dapat menyesuaikan pada saat memilih operator penyedia pulsa. Untuk ulasan lengkapnya perhatikan langkah-langkah pembelian pulsa via BSI Mobile di bawah ini:

Bank BSI

1. PILIH BELI

Silahkan Buka aplikasi BSI Mobile dengan cara > klik Icon BSI Mobile di beranda HP > Pilih Fitur Beli.

BSI mobile

2. PILIH VOUCHER HP

Pada menu pembelian pilih > Voucher Hp.

BSI Mobile

3. MASUKKAN KATA SANDI

Untuk melanjutkan ke tahap pembelian selanjutnya > Masukkan Kata Sandi > Klik Selanjutnya.

BSI Mobile

4. PILIH OPERATOR

Pada halaman pilih operator, terdapat beberapa pilihan operator yang diinginkan, karena pada tutorial ini hendak mengisi pulsa telkomsel maka yang di pilih adalah > menu Telkomsel.

BSI Mobile

5. PILIH NOMOR REKENING

Halaman pilih nomor rekening menampilkan beberapa nomor rekening jika kalian memilih nomor rekening Bank Syariah Indonesia lebih dari satu, silahkan pilih nomor rekening pendebetan yang kalian inginkan, tentunya rekening yang di pilih adalah rekening yang tersedia saldonya untuk pembelian pulsa.

6. MASUKKAN NOMOR HP

Silahkan masukkan > Nomor HP penerima pulsa dengan benar > klik selanjutnya.

BSI Mobile

7. PILIH NOMINAL

Silahkan pilih Nominal pembelian Voucher Hp yang diinginkan, pilihan nominal dimulai dari Rp. 15.000 sampai Rp. 1.000.000. Pada tutorial ini memilih Rp. 20.000.

BSI Mobile

8. MEMASUKKAN PIN

Silahkan masukkan PIN BSI Mobile dengan benar > klik Selanjutnya.

BSI Mobile

9. KONFIRMASI PEMBELIAN

BSI Mobile menampilkan halaman konfirmasi detail pembelian pulsa seperti Nomor HP penerima pulsa, jumlah nominal pembelian dan biaya admin, jika setuju silahkan > klik Selanjutnya.

10. SIMPAN DAN BAGIKAN STRUK

Pembelian pulsa via mobile banking Bank Syariah Indonesia terlah berhasil dilakukan, pada tahap ini kalian mendapatkan struk pembelian, silahkan klik menu Favoritkan untuk menyimpan struk di menu favorit dan silahkan klik Bagikan untuk mengirim struk pembelian melalui WhatsApp, messenger dan lainnya.

11. KLIK OKE UNTUK MENGAKHIRI

Untuk mengakhiri transaksi pembelian pulsa lewat M Banking Bank Syariah Indonesia silahkan > Klik Ok.

BSI Mobile

KEUNGGULAN ISI PULSA VIA BSI MOBILE

Berikut beberapa keunggulan apabila kalian mengisi pulsa lewat aplikasi Mobile Banking Bank Syariah Indonesia diantaranya:

Real Time

Pembelian pulsa dapat dilakukan secara real time kapan saja dan di mana saja, tanpa bergantung dengan waktu tertentu, asalkan Hp kalian terkoneksi dengan internet.

Biaya Admin Kompetitif

Biaya admin pembelian pulsa via BSI Mobile sangat bersaing yaitu hanya Rp. 1.500 per transaksi.

Mudah

Hanya beberapa klik saja kalian dapat dengan mudah membeli pulsa via BSI Mobile.

Aman

BSI mobile dilengkapi dengan 2 tingkat keamanan, yaitu Kata Sandi dan PIN, sebelum eksekusi pembelian terlebih dahulu kalian di arahkan untuk mengisi PIN sebagai antisipasi salah dalam pembelian.

Itulah 11 cara mengisi pulsa melalui mobile banking Bank Syariah Indonesia, semoga ulasan ini bermanfaat.

Artikel Membantu Lainnya: