4 Cara Update BSI Mobile Yang Tidak Bisa Di Update

Setiap kali Bank Syariah Indonesia menambahkan fitur baru untuk aplikasi BSI Mobile maka nasabah harus melakukan update.

Tujuannya agar fitur baru tersebut muncul di aplikasi BSI Mobile yang telah di install nasabah.

Pengalaman saat membuka aplikasi BSI Mobile, secara otomatis BSI Mobile menampilkan informasi bahwa BSI Mobile harus di update.

Saat di klik Ok secara otomatis diarahkan ke google play store bagi pengguna Android.

Uniknya yang muncul adalah aplikasi Mandiri Syariah Online dan ketika di klik maka tombol update nya tidak aktif.

Diulang beberapa kali tidak membuahkan hasil, bingung pasti, apalagi disaat bersamaan ingin melakukan transaksi yang sangat penting.

BSI Mobile update

Nah bagi kalian yang mengalami hal tersebut tidak perlu panik dibawah ini Bima Institute akan menjelaskan secara detail tentang cara update BSI Mobile, berikut langkah-langkahnya:

1. BUKA GOOGLE PLAY STORE

Bagi pengguna Android silahkan Buka Play Store dan bagi pengguna IOS silahkan buka app store.

2. KETIK BSI MOBILE

Setelah Google play store/App store terbuka, selanjutnya silahkan ketik BSI Mobile pada kolom pencarian lalu klik Simbol Search atau juga bisa tekan Enter pada papan tombol.

3. KLIK UPDATE

Setelah klik Simbol Search atau Enter pada papan tombol, maka akan tampil aplikasi BSI Mobile.

Silahkan klik Logo BSI Mobile maka akan tampil tombol Update. Silahkan klik tombol Update untuk memulai proses update.

4. BUKA KEMBALI APLIKASI BSI MOBILE

Setelah proses update selesai, silahkan buka kembali aplikasi BSI Mobile untuk memulai menggunakannya lagi.

Sampai tahap ini kalian telah berhasil update aplikasi BSI kalian, kini kalian dapat melakukan transaksi yang diinginkan.

Salah satu fitur terbaru dari BSI Mobile adalah transfer via BI Fast, transfer melalui BI Fast dilakukan jika kalian hendak transfer dari rekening BSI ke rekening Bank lain atau biasa yang disebut transfer antar Bank.

BI Fast merupakan layanan jaringan milik Bank Indonesia dengan transfer via BI fast, kalian hemat biaya transfer antar Bank yang selama ini Rp. 6.500 menjadi Rp. 2.500.

Murah kan biaya transfer antar Bank lewat BI Fast, nah bagi kalian yang ingin mencoba transfer via BI fast kalian dapat mengikuti langkah-langkah Cara Transfer Dari BSI Ke Mandiri Via BI Fast.

Ini hanya sebagai contoh bagi kalian yang ingin transfer ke bank lain, kalian tinggal memilih Bank lain sebagai Bank tujuan transfer seperti Bank BRI, BNI, BTN, BCA serta Bank-Bank lainnya.