3 Cara Mudah Logout BSI Mobile

Setelah melakukan transaksi di BSI Mobile, diharuskan untuk Logout BSI Mobile, hal tersebut meminimalisir resiko hilang saldo BSI.

Namun cara Logout BSI Mobile sedikit berbeda dengan Log Out Mobile Banking Bank lain, sehingga banyak yang cari tentang cara keluar BSI Mobile.

Aplikasi BSI Mobile adalah Mobile Banking Bank Syariah Indonesia yang dapat digunakan untuk transaksi online secara real time.

Dengan BSI Mobile kalian dapat melakukan transaksi apa saja dimanapun dan kapanpun yang kalian mau baik itu transaksi non finansial maupun finansial.

Selain untuk digunakan transaksi finansial BSI Mobile memiliki fitur untuk mendukung kegiatan ibadah kalian yaitu fitur waktu Sholat.

Nah didalam Fitur Waktu Shalat terdapat dua fitur lain yaitu Fitur Lokasi Masjid dan Arah Kiblat, fitur ini sangat mendukung bagi kalian yang sering melakukan perjalanan. Transaksi finansial aman ibadah pun lancar.

Mau transaksi lewat ATM BSI tapi susah menemukan ATM BSI terdekat kalian dapat memanfaatkan Fitur cari Lokasi ATM dengan fitur ini juga kalian dapat juga mencari lokasi Cabang BSI terdekat.

Tidak perlu khawatir bertransaksi dengan BSI Mobile Bank Syariah Indonesia, sebab dilindungi dengan tingkat keamanan yang memadai.

Karena untuk mengakses fitur-fitur finansial kalian harus memasukkan Kata Sandi dan jika Smartphone kalian mendukung Finger Print kalian dapat login dengan Sidik jari sementara untuk eksekusi transaksi harus menggunakan PIN BSI Mobile.

PIN BSI Mobile bersifat sensitif dan rahasia, jika salah dimasukkan 3 kali berturut-turut maka PIN BSI Mobile Banking BSI akan terblokir.

Nah terkait untuk mengatasi PIN BSI Mobile terblokir kalian dapat mengunjungi artikel 2 Cara Mengatasi PIN BSI Mobile Terblokir

BSI Mobile didesain dengan tingkat keamanan yang mumpuni, walaupun pengguna tidak logout BSI Mobile, tetap tidak dapat diakses oleh orang yang lain yang tidak mengetahui Kata Sandi dari BSI Mobile tersebut.

Karena jika di tekan tombol Kembali maka akan kembali ke Halaman utama nya itu berarti Log Out BSI Mobile telah berhasil. Sehingga jika orang lain ingin melakukan transaksi tanpa sepengetahuan kalian, orang lain tidak dapat mengakses fitur finansial sebab untuk mengakses fitur tersebut harus memasukkan Kata Sandi dan PIN.

Namun hal demikian tetap membuat pengguna BSI Mobile khawatir sehingga tetap ingin Logout BSI Mobile.

Untuk menjawab kekhawatiran tersebut terdapat 3 cara Log Out BSI Mobile atau keluar BSI Mobile yang kalian bisa gunakan diantaranya:

1. CARA LOGOUT BSI MOBILE DENGAN MENU KELUAR

BSI Mobile

Menu Keluar BSI Mobile berfungsi untuk mengeluarkan dari transaksi yang sedang dilakukan, bukan untuk mengeluarkan aplikasi BSI Mobile dari layar HP kalian.

Menu Keluar BSI Mobile akan terlihat setelah pengguna login dengan Kata Sandi, jika belum login maka menu Keluar BSI Mobile tidak terlihat.

Untuk Keluar dari Transaksi BSI Mobile ikuti langkah-langkah dibawah ini:

Langkah 1: Misalkan kalian ingin melakukan Cek Saldo maka kalian harus Login terlebih dahulu dengan Kata Sandi.

Langkah 2: Setelah Saldo terlihat maka untuk keamanan transaksi kalian harus keluar dari BSI Mobile.

Langkah 3: Silahkan klik Garis Tiga yang terletak di kanan atas layar BSI Mobile.

Langkah 4: Setelah Menu muncul lalu Geser Kebawah kemudian klik Keluar. Maka layar BSI Mobile akan menampilkan kembali pop up login Kata Sandi. Itu menandakan bahwa kalian telah Logout dari BSI Mobile.

2. CARA LOGOUT BSI MOBILE DENGAN TOMBOL KEMBALI

Uniknya BSI Mobile didesain dengan sistem keamanan yang mumpuni, jika pengguna menekan Tombol Kembali 2 Kali berturut-turut maka BSI Mobile menampilkan kondisi:

Kondisi 1: BSI Mobile akan kembali ke Halaman Awal, menandakan bahwa pengguna telah berhasil keluar BSI Mobile dari transaksi yang sedang dilakukan.

Kondisi 2: Jika pengguna menekan lagi Tombol Kembali 2 Kali Berturut-turut maka BSI Mobile akan Keluar Dari Tampilan Layar HP.

Nah jika pengguna ingin melakukan transaksi lagi maka pengguna harus mengakses kembali aplikasi BSI Mobile diberanda HP dan memasukkan kembali Kata Sandi BSI Mobile nya

3. CARA LOGOUT BSI MOBILE DENGAN TOMBOL HOME

Dengan menekan Tombol Home + Usap Keluar Layar BSI Mobile maka akan mengeluarkan BSI Mobile dari tampilan layar HP.

Cara ini cukup simpel dilakukan untuk Log out BSI Mobile, jika pengguna ingin melakukan transaksi lagi maka harus mengakses kembali BSI Mobile di beranda HP lalu memasukkan Kata Sandi kemudian PIN BSI Mobile.

Itulah 3 cara Logout BSI Mobile baik sebelum transaksi, sesudah transaksi maupun sesudah transaksi. Semoga tutorial ini bermanfaat.