Cara Mengembalikan Informasi Tanggal Lahir Di facebook

Cara Mengembalikan Informasi Tanggal Lahir Di facebook | Facebook merupakan platform media sosial yang banyak di minati oleh masyarakat Indonesia, dari yang muda hingga tua telah memiliki akun Facebook.

Dengan facebook, pengguna dapat berkomunikasi dengan mudah, bertanya kabar, tukar pikiran serta hal lain.

Selain bermedia sosial, ternyata facebook dapat digunakan untuk beriklan dan upload video, dengan beriklan via Facebook produk anda akan di lihat oleh pelanggan di seluruh Indonesia bahkan seluruh dunia, sedangkan dengan meng-upload video anda akan  mendapatkan penghasilan dari facebook.

Karena semua hal yang anda Share di Facebook terkait aktivitas anda, maka pihak facebook mengharuskan kepada siapapun yang ingin menjadi bagian dari facebook, harus memasukkan data diri yang jelas, salah satu adalah Tanggal Lahir.

Mengembalikan Tanggal Lahir facebook


Tanpa menginput Tanggal Lahir, anda tidak akan dapat menyelesaikan proses pendaftaran akun Facebook, karena Tanggal Lahir adalah bagian yang tidak terpisahkan dari identitas diri anda.

Namun facebook memberikan kewenangan penuh kepada pemilik akun Facebook yang sah untuk menampilkan dan menyembunyikan informasi tanggal lahir di profil Facebook, hal ini tentu telah di pertimbangkan secara matang oleh pihak facebook.

Lalu, apakah Informasi Tanggal lahir yang telah di sembunyikan dapat di tampilkan kembali, tentu anda masih dapat mengembalikannya, sebab pihak facebook memberikan 3 pilihan yang dapat di gunakan untuk menampilkan dan menyembunyikan informasi Tanggal Lahir yaitu Publik, Teman dan Hanya saya.

Jika anda telah menyembunyikan informasi Tanggal lahir di profil Facebook anda dan anda ingin mengembalikannya, jangan khawatir anda dapat mengembalikan nya dengan mudah, Ikuti langkah-langkah di bawah ini:

Buka Profil Facebook anda.
Ketuk Titik 3 di pojok kiri bawah foto profil.
Ketuk Edit Profil.
Geser ke bawah, ketuk Edit Info Tentang Anda.
Geser kebawah, cari Info Umum, lalu Ketuk Edit.
Ketuk simbol Kunci di kiri layar, lalu pilih Publik atau Teman.

Informasi mengenai tanggal lahir di profil Facebook anda telah tampil kembali, jika Anda memilih Publik maka semua pengguna Facebook akan dapat melihat informasi tanggal lahir anda, baik itu yang belum berteman maupun yang sudah berteman dengan anda.

Namun bila anda memilih Teman, maka yang dapat melihat informasi profil anda hanya akun Facebook yang telah berteman anda dan teman akun Facebook anda akan menerima pemberitahuan ketika anda berulang tahun, teman andapun dapat memberikan selamat ulang tahun di linimasa anda.

Beda halnya bila anda memilih Hanya Saya, Akun facebook yang belum berteman maupun yang sudah berteman dengan anda, tidak dapat melihat sama sekali informasi tanggal lahir dan menerima pemberitahuan ulang tahun anda serta tidak dapat mengucapkan selamat ulang ke linimasa anda.

Nah, sekarang tergantung anda yang memilih nya, apakah anda ingin memilih Publik, Teman atau Hanya Saya, semua di atas kendali anda. Kapan dan dimana saja anda mau merubahnya selama anda masih dapat login di akun Facebook anda.

Baca Juga: Mudah - Begini Cara Melacak HP Hilang Melalui Facebook