Cara Mudah Mengatasi Livin By Mandiri Gagal Login

Cara Mudah Mengatasi Livin By Mandiri Gagal Login | Livin By Mandiri adalah aplikasi pengganti Mandiri Online, bila sebelumnya Sobat telah menginstal Mandiri Online di HP nya, maka  Livin By Mandiri akan terinstal secara otomatis.

Apabila belum pernah menginstal maka Sobat harus menginstal secara mandiri, untuk menginstal Livin By Mandiri sangatlah lah mudah, cukup mengakses Google Play Store atau App Store, ketik kata kunci 'Livin By Mandiri', lalu pilih install.

Untuk dapat menikmati kemudahan transaksi dengan Livin By Mandiri, terlebih dahulu Sobat harus terdaftar sebagai nasabah Bank Mandiri, artinya Sobat telah memiliki rekening tabungan Bank Mandiri.

Setelah di pastikan telah memiliki rekening Bank Mandiri, selanjutnya Sobat melakukan aktivasi Livin By Mandiri.

Jika Aktivasi berhasil, maka Sobat dengan mudah bertransaksi perbankan kapan saja dan di mana saja tanpa perlu mengunjungi gerai ATM dan Kantor Cabang Bank Mandiri.

Namun setelah di update, terkadang Livin By Mandiri tidak bisa login dan secara otomatis Sobat di arahkan untuk registrasi dari awal lagi, untuk mengatasi Livin By Mandiri tidak bisa login, Pastikan Beberapa Hal Di Bawah Ini:

Nomor Hp Terpasang Di Slot 1

Livin By Mandiri

Rata-rata HP saat ini memiliki 2 slot SIM Card bahkan 3 Slot, untuk itu Sobat harus memastikan bahwa SIM Card atau Nomor HP yang terdaftar pada sistem Livin By Mandiri harus terpasang di Slot 1.

Sumber Koneksi Internet

Saat mengakses aplikasi Livin By Mandiri, pastikan sumber koneksi internet yang digunakan bersumber dari paket data Nomor HP terdaftar dan terpasang pada slot 1, Bukan bersumber dari Wi-Fi ataupun Hotspot dari HP lain.

Koneksi Internet Stabil

Setelah di pastikan beberapa hal di atas, yang harus perlu di perhatikan juga adalah stabilnya koneksi internet.

Apabila beberapa hal di atas sudah di pastikan, Selanjutnya Ikuti Tutorial Di Bawah Ini Untuk Mengatasi Livin By Mandiri Tidak Bisa Login:

Melakukan Clear Cache

Pertama - tama yang harus Sobat lakukan jika Livin By Mandiri tidak bisa login adalah melakukan Clear Cache, di bawah ini akan dibahas cara Clear Cache aplikasi Livin By Mandiri di Hp Android dan iPhone:

Cara Clear Cache Aplikasi Livin By Mandiri Di Android

Pilih menu Setelan/Setting/Pengaturan pada android.
Geser kebawah sampai di dapat menu Kelola Aplikasi.
Geser kebawah cari aplikasi Livin By Mandiri.
Pilih Penyimpanan.
Pilih Hapus Data/Cache.
Selesai.

Cara Clear Cache Aplikasi Livin By Mandiri Di iPhone

Pilih menu Setelan/Setting/Pengaturan pada iPhone.
Pilih menu General.
Pilih iPhone Storage.
Maka akan muncul daftar aplikasi, lalu pilih aplikasi Livin By Mandiri.
Pilih Delete App untuk menghapus Cache/data aplikasi.
Selesai.

Apabila dengan Clear Cache tidak berhasil untuk mentasi Livin By Mandiri tidak bisa login, yang harus Sobat lakukan adalah Menghapus/Uninstall aplikasi Livin By Mandiri, Lalu Instal Ulang Kembali.

Jika belum sukses juga, silahkan Hapus/Uninstall aplikasi Mandiri Online anda.

Biasanya bila beberapa cara di atas dilakukan secara berurutan dilakukan, Livin By Mandiri yang tidak bisa login bisa teratasi.

Kini Sobat dapat kendali semua kebutuhan Transaksi keuangan anda hanya dengan satu aplikasi dan nikmati fitur-fitur unggulan aplikasi Livin By Mandiri di bawah ini:

Bayar Dengan QR Code

Bayar di kasir tanpa uang tunai, cukup Scan QR Code, langsung terdebet di rekening Mandiri anda.

Power Installment

Dengan fitur ini Sobat dapat mengubah transaksi kartu kredit dengan tenor dan bunga hingga 0%.

Blokir Kartu

Kartu hilang atau tertelan? tenang, dengan fitur Blokir Kartu, Sobat dapat langsung blokir melalui aplikasi Livin By Mandiri tanpa perlu lagi menghubungi Call Center Mandiri atau mengunjungi kantor Cabang Bank Mandiri.

Artikel Membantu Lainnya: