Lengkap | Cara Ganti Kata Sandi Mobile Banking Bank BSI

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Halooo Sobat, pada kesempatan ini Bima Institute kembali bereksperimen tentang cara ganti kata sandi Mobile Banking Bank BSI.

Eksperimen ini dilakukan untuk menjawab pertanyaan dari pengunjung Bima Institute tentang bagaimana sih cara Ganti Kata Sandi Mobile Banking Bank Syariah Indonesia?

Sebelum membahas lebih jauh tentang cara kata sandi M Banking Bank Syariah Indonesia, Baiknya kita perlu ketahui terlebih dahulu tentang kata sandi itu sendiri.

Kata sandi BSI Mobile adalah kombinasi huruf dan angka yang dibuat pada saat aktivasi BSI Mobile.

Kata sandi BSI Mobile berfungsi sebagai pengaman tingkat pertama saat kalian mengakses menu-menu finansial BSI Mobile.

Misalnya kalian ingin mengetahui saldo rekening, maka kalian terlebih dahulu harus memasukkan Kata Sandi.

Kata sandi adalah sesuatu yang berbeda dengan PIN, jika kalian ingin mengganti PIN BSI Mobile Bima Institute telah mengulasnya secara terpisah dengan judul Car Ganti PIN BSI Mobile Tanpa Ke Cabang Bank BSI

Cara Ubah Kata Sandi Mobile Banking Bank Syariah Indonesia adalah sesuatu yang berbeda juga dengan cara mengatasi lupa kata sandi BSI Mobile, Jika kalian telah lupa kata sandi kalian tidak dapat merubahnya melainkan kalian harus meresetnya dengan langkah-langkah yang telah dijelaskan pada ulasan dengan judul Cara Mengatasi Lupa Kata Sandi BSI Mobile

Alasan untuk ubah atau ganti kata sandi karena kata sandi telah diketahui oleh orang lain atau kondisi lain yang mengharuskan Kata Sandi BSI Mobile harus segera diganti.

Cara Ganti Kata Sandi Mobile Banking Bank Syariah Indonesia cukuplah mudah, kalian dapat melakukan secara mandiri lewat menu yang tersedia pada aplikasi BSI Mobile itu sendiri.

Nah, bagi kalian yang belum mengetahui cara Ganti Kata Sandi M Banking Bank Syariah Indonesia, silahkan ikuti langkah-langkah pada tutorial dibawah ini:

1. BUKA APLIKASI BSI MOBILE

BSI

Transaksi apapun yang ingin kalian lakukan, pastinya kalian harus membuka aplikasi BSI terlebih dahulu, untuk membukanya silahkan klik Icon BSI Mobile yang tertera di beranda HP Kalian.

2. KLIK GARIS TIGA

Pada layar utama aplikasi BSI Mobile, silahkan klik Garis Tiga yang terletak di pojok kanan atas layar BSI Mobile.

Setelah kalian klik garis tiga, maka akan tampil beberapa menu, silahkan cari dibagian bawah lalu klik menu Pengaturan Kata Sandi.

Bank Syariah Indonesia

3. MASUKAN KATA SANDI LAMA

Untuk melanjutkan, silahkan masukan Kata Sandi. Lalu klik Lanjut.

4. KLIK GANTI KATA SANDI

Silahkan klik Ganti Kata Sandi, kemudian masukan Kata Sandi Lama, Kata Sandi Baru, Konfirmasi Kata Sandi Baru. Lalu klik Selanjutnya.

Bank BSI

5. SELESAI

Kata Sandi BSI Mobile telah berhasil di ubah, silahkan Login kembali.

Mudahkan cara ganti kata sandi Kata Sandi M Banking Bank Syariah Indonesia, kalian dapat ubah sendiri tanpa harus antri lama-lama di cabang  Bank Syariah Indonesia, sambil rebahan kata sandi BSI Mobile berhasil diubah, disarankan agar kalian menjaga kerahasian Kata Sandi jika merasa telah di ketahui oleh orang lain silahkan lakukan ubah segera.

Artikel Membantu Lainnya: